Gregoria Mariska Susun Strategi Jelang Hadapi Tai Tzu Ying di BWF World Tour Finals 2023

Gregoria Mariska

Cryptoarabiya – GREGORIA Mariska Tunjung susun strategi jelang hadapi Tai Tzu Ying di BWF World Tour Finals (WTF) 2023. Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia itu mengaku tidak ingin tampil buruk di laga pertamanya pada WTF 2023.

Gregoria bertekad untuk bermain dengan lebih efisien. Dia tak ingin lengah pada setiap kesempatan yang didapatkan nanti.

Pasalnya, Gregoria sadar lawannya bukan pebulutangkis sembarangan. Dia menilai Tai Tzu Ying merupakan sosok yang penuh talenta dan memiliki pukulan yang berbahaya.

Pertemuan keduanya akan berlangsung pada Rabu (13/12/2023) di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, China. Gregoria menjadi salah satu penggawa andalan Tanah Air yang diharapkan di tunggal putri.

“Besok lawan Tai Tzu Ying, saya ingin bisa langsung in dan tidak terlalu lama beradaptasi. Dia adalah pemain yang skilfull dan itu yang harus benar-benar saya waspadai. Semua pukulan dan arah bolanya sangat berbahaya,” ungkap Gregoria dalam rilis yang diterima, Selasa (12/12/2023)

Di lain sisi, Gregoria juga berharap persiapannya maksimal ketika bertanding. Mengingat ini bukan kali pertama perempuan kelahiran Wonogiri itu mentas di BWF WTF.

Menurutnya, Grup A maupun B sama-sama neraka. Namun yang terpenting baginya adalah kesiapan tim dalam bertanding.

“Mau pilih grup A dan grup B bisa dibilang sama-sama “neraka”. Jadi kalau dari saya karena tahun lalu sudah merasakan main di World Tour Finals, semoga tahun ini jauh lebih siap terutama ketika kondisi di lapangannya,” bebernya.